Setelah sebelumnya telah melakukan pelantikan pengurus DPW Kartini Perindo Sumatera Barat, NTT dan NTB. DPP Kartini Perindo akan kembali melebarkan sayap dengan melantik pengurus DPW Kartini Perindo Bali pada Rabu 28 September 2016.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Kartini Perindo Eva Mutia membenarkan pengurus DPW Kartini Perindo Bali akan diambil sumpahnya pada Rabu 28 September 2016 ini. Pelantikan pengurus DPW Perindo Kartini Bali yang digelar di Soko Indah Restaurant Tabanan akan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

“Betul. Struktur pengurus DPW Kartini Perindo Bali yang dilantik berjumlah 21 orang. DPW Kartini Perindo wilayah Bali akan dilantik langsung oleh Ibu Ketua Umum,” ujar Eva saat dikonfirmasi, Senin (26/9/2016).

Hasil gambar untuk pelantikan dpw kartini bali


Terlebih, seluruh kepengurusan DPW Kartini Perindo Bali baik dari kesiapan pemberkasan dari anggota maupun pengurus tidak ada lagi persoalan hingga akhirnya DPP Kartini Perindo memutuskan untuk melantik pengurus DPW Kartini Perindo Bali pada 28 September 2016 ini.

“Pemberkasan Kartini Perindo Bali sudah terpenuhi dan lolos verifikasi 100 persen, termasuk pemilihan kader-kader daerah untuk membentuk kepengurusan di tingkat daerah kabupaten-kota. Untuk persiapan teknis deklarasi DPW Kartini Perindo Bali sudah 80 persen berjalan,” kata Eva.

Dalam tahapan pelantikan pengurus DPW Kartini Perindo Bali nanti,  dilanjutkan Eva, tim dari DPP Kartini Perindo selain melakukan verifikasi pemberkasan juga akan meninjau langsung ke lokasi pelantikan. Di sana,  DPP Kartini Perindo akan bertemu dengan pengurus Kartini Perindo Bali untuk melakukan konsolidasi dan pengarahan program kerja.

“Kita juga akan melihat langsung hasil dari ibu-ibu peternak yang menjadi binaan Kartini Perindo Bali,” tandasnya.