MATARAM – Sebanyak 24 pengurus DPW Kartini Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi dilantik di Mataram, NTB, Jumat (16/9/2016). Terpilih sebagai Ketua DPW Kartini Perindo NTB adalah Armia Zulmi. Pelantikan sekaligus deklarasi ini dilakukan langsung Wakil Ketua Umum Kartini Perindo Ratih Gunaevy, mewakili Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

“Saya percaya dengan kepemimpinan Armia Zulmi, Kartini Perindo nantinya sukses di NTB. Bisa mengembangkan program-programnya,” ujar Eva Mutia, Sekjen Kartini Perindo yang ikut mendampingi pelantikan tersebut.

Dalam pelantikan salah satu sayap Partai Perindo ini, turut hadir istri Bupati Lombok Barat Nanik Suryatiningsih, Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kuntum Khairu Basa dan Sekjen GRIND Adli Bahrun beserta jajaran DPW GRIND NTB.Karti Perindo NTB resmi dilantik (Foto: MNC Media)

Dalam pelantikan salah satu sayap Partai Perindo ini, turut hadir istri Bupati Lombok Barat Nanik Suryatiningsih, Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kuntum Khairu Basa dan Sekjen GRIND Adli Bahrun beserta jajaran DPW GRIND NTB.

Pada kesempatan tersebut, DPP Kartini Perindo juga memberikan mandat kepada 10 perwakilan kota/kabupaten di NTB. Di antaranya Mataram, Lombok Barat, Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Utara, Sumbawa, Dompu, Bima dan lainnya. Mereka diamanahkan untuk mengembangkan kepengurusan di setiap wilayah.

Setelah NTB, DPP Kartini Perindo akan melantik kepengurusan Kartini Perindo di tiga provinsi. Yakni Lampung, Aceh dan Papua Barat. “Kita berharap dalam waktu dekat bisa melakukan pelantikan dan deklarasi. Insya Allah bulan ini juga,” tambah Eva.(https://news.okezone.com/read/2016/09/16/340/1491439/24-pengurus-dpw-kartini-perindo-ntb-resmi-dilantik)